Puisi Persahabatan

Puisi Persahabatan


Aku Sadar...disinilah arti ketulusan yang sesungguhnya,
yang tak kudapati ditempat lain
Aku mengerti...makna kebersamaan yang sebenarnya
hanya denganmu..bukan yang lain

Disini juga tak pernah ada kebohongan seperti di tempat lain
semua berjalan jujur, terbuka dan tanpa pura-pura
Ini bukan basa-basi seperti kata politisi
ini ketulusan nyata yang tergambar di segala sisi

Sahabatku...bukan dia yang bahagia dengan segala kelebihanku
Tapi sahabatku...adalah kamu yang tau semua kekuranganku
namun tetap memilih bersamaku ketika orang lain meninggalkanku

Sahabatku...tuhan telah mengirim malaikat yang bersemayam dijiwamu

Kini aku tau mengapa tuhan memilihmu untuk hadir diantara tawa dan tangisku..
karna engkau adalah sosok pilihan dari kehendak-Nya
yang tak bisa terganti dengan yang lain

Sahabatku...waktu terus berjalan, dan itu artinya kita harus melangkah kedepan
Jalan ini sangat panjang, takkan kuat sendirian
Beratnya hidup harus diperjuangkan
Karna beban tak akan berarti selagi bisa kita berbagi

Sahabatku...bersamamu aku hidup
bersamamu aku tegar
tak goyah meski dihadang badai

Sahabat...yakinlah...
Bersama kita akan tegak berdiri
karna dengan bersama..KITA BISA!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
CoretanPensil © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter